Selasa, 17 April 2012

KRITERIA BERCINTA (CEWEK)

Kriteria dalam bercinta tiap" cewek pasti berbeda-beda..Tergantung dari bagaimana menyikapi keadaan. Misalnya dari pihak cewek, ada yang menginginkan cowok yang betul2 bisa menjadikan tempat untuk mencurahkan isi hati, membutuhkan cowok yang lemah lembut bisa membimbingnya dalam hidup... (biasanya cewek yang membutuhkan kriteria ini adalah cewek yang masih tinggal bersama orang tuanya)

Namun adapula cewek yang hanya menginginkan materi saja dari cowoknya.. Dia rela menyerahkan jiwa raganya demi sang cowok asalkan si-cowok mau menyerahkan sebagian materi untuknya. Cewek yang seperti ini biasanya sangat kebal dengan yang namanya sakit hati.. Toh kalo dia ditinggal cowoknya, ia kan mengulangi lagi cari cowok yang bermateri lalu ia serahkan harga dirinya demi sebuah kepuasan lahir batin. Cewek yang model seperti ini adalah pandai berbohong dan bersandiwara,. Ia kan berbohong kepada pacar berikutnya atau ke suaminya kelak bahwa ia masih perawan. Ia pandai bersandiwara ketika ia akan diputus oleh pacarnya.mulai dari pura-pura sedihlah, pura-pura ingin bunuh diri, dan sebagainya....Cewek yang model seperti inilah yang harus di hindari oleh cowok2 yang ingin bercinta nih.. Jangan jadikan dia pacarmu apalagi istrimu nanti... Jika kamu (wahai cowok) , bersedia menhadi pacar apalagi suami dari cewek seperti ini, kamu sama saja bergaul dengan pelacur karena secara otomatis cewek ini akan membawamu ke dunia seks bebas...bergaul dengan pelacur itu dosa...

Kecuali wanita yang kamu pacari itu seorang janda / wanita yang sudah menikah dan ditinggal suaminya, sah-sah saja kamu menjadi pendamping hidupnya kalo kamu mau...huakakakakakak.. :))

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar