Selasa, 17 April 2012

KRITERIA BERCINTA (COWOK)

Nahhh, ini....ini yang di tunggu-tunggu...Kalo menurut saya, kriteria bercinta bagi cowok itu hampir semuanya sama yaitu menginginkan kesempurnaan dari cewek mulai dari wajah, bentuk body, style, sifat, serta kondisi dari cewek tersebut..(biasanya yang dicari yang masih perawan).. It's oke, sah-sah aja kalo kriteriamu kaya' gitu.. Tapi perlu juga kamu sebagai cowok membaca tips dalam mencari cewek agar kamu tidak sakit hati kelak.. Ada beberapa yang harus di jalankan & dihindari, diantaranya. :
  1. Sebelum kamu pdkt sama cewek, ketahui dulu masa lalu cewek idamanmu itu apakah dia sebelumnya sudah pernah pacaran ato belum. Kalo dia bilang sudah, tayakan kepadanya kenapa dia bisa putus dengan pacarnya yang dulu...Hal ini penting kamu tanyakan karena kamubisa menyusun strategi agar dia bisa nyaman bersamamu.
  2. Bila perlu tanyakan juga apakah dia dengan mantannya sudah pernah melakukan hubungan intim...Paksa dia agar mau jujur. Apabila dia jujur sudah pernah melakukan, tinggalkan saja dia...Ane yakin deh, anda2 semua sebagai cowok pasti jengkel & sakit hati mendengar pengakuan itu.. Bairpun itu cewek udah terlanjur sayang banget sama kamu, tetep kamu hindari itu karena kamu kelak hanya akan dijadikan sebagai pemuas nafsunya saja....Dan itu sama saja kamu bermain dengan pelacur...Namun apabila dia memang benar-benar belum melakukan hubungan intim terhadap laki-laki sebelumnya atau memang dia belum pernah pacaran, maka jangan sekali-kalikamu melakukan hal itu padanyakarena itu sama saja kamu menelan ludah kamu sendiri... kamu menginginkannya dia masih perawan tapi pada akhirnya kamu sendiri yang merawanin dia.
  3. Jangan terlalu memberikan rasa kasih sayang yang berlebihan bagi si cewek karena apabila kamu terlalu sayang dan suatu saat dia melirik laki-laki lain, maka kamu akan menyesal seumur hidup....
  4. Segera tinggalkan dia apabila dia itu hanya menginginkanmu dari materi yang kamu punya.
  5. Kamu jangan mau dijadikan pesuruh oleh nya karena statusmu itu hanya pacaran, belum berumah tangga...apabila kamu di gituin, TINGGALKAN SAJA...
  6. Apabila hubungan kamu dengan pacarmu di ambang keretakan karena suatu hal dan itu memang tidak memungkinkan untuk dilanjutkan segera ambil tindakan yaitu di PUTUSKAN SAJA..(bahasa gaulnya LOE GUE END)
  7. Apabila cewek mu itu tergolong matre bahkan dia mengaku sudah nggak perawan lalu kamu berniat memutuskannya, segera ambil tindakan itu..Jangan pedulikan tangisan dia karena itu hanyalah sandiwara..Toh jka kamu tetep memepedulikan tangisan dia, percuma dia gak akan kembali padamu....
Tulisan ini bukan bermaksud merendahkan wanita, tapi ini hanyalah sebagai pemicu semangat buat para cowok yang lagi galau....Ibarat saat membeli barang, teliti sebelum membeli...OKE GUYS, SEE YOU at NEXT POSTS.... :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar